-->

Harga Arm Supertrack Rx King Baru 2018

Bagi anda pecinta dunia otomotif mungkin anda sudah mengenal dengan yang namanya motor rx king. Motor ini merupakan salah satu motor yang mungkin sudah ada dari sejak dulu. Motor ini cocok digunakan laki-laki untuk tampil lebih gagah, karena motor ini termasuk dalam golongan motor sport dengan ukuran mesin 2 tak.
Harga Arm Supertrack Rx King Baru 2016

Namun apa jadinya jika motor tersebut menggunakan arm supertrack. Mungkin yang lebih dulu anda tanyakan adalah mengenai harganya. Ingin tahu harga arm supertrack Rx King Baru ? Disini kami akan menyajikan mengenai informasi-informasi perkiraan harga terbaru menganai aksesories motor sport yang satu ini.

Spesifikasi Motor Rx King ini jika kita flash back ke era belakangan, motor ini cukup terbilang bagus dan tidak heran jika motor ini dijuluki si raja jalanan. Motor ini memiliki kapasitas mesin 132 CC dan kaapsitas oli samping 1 liter.

Agar para pengendara motor ini akan merasa nyaman maka motor ini juga dilengkapi dengan shock berjenis teleskopik di bagian depan motor tersebut dan juga swing arm untuk bagian belakangnya. Harga arm supertrack Rx king baru ini tidak beda jauh dengan harga sebelumnya yang harganya masih cukup terjangkau. Namun sebelum anda mengetahui harganya ada baiknya anda juga mengetahui beberapa keunggulan arm supertrack untuk motor anda.

Berikut keunggulan arm supertrack bagi anda, diantaranya :
  1. Memiliki bobot dan beratnya yang ringan
  2. Arm supertrack ini terbuat dari bahan alumunium dengan kualitas terbaik yang memang sangat kuat dan aman
  3. Membuat tampilan motor anda akan tampil lebih modis, dan yang pastinya lebih modern dan sangat terlihat sporty, sehingga membuat si pemakainya akan terlihat lebih gagah
  4. Saat pemasangannya sangat mudah sekali, tinggal pasang tak perlu dimodifikasi apapun
Jika tadi sudah dijelaskan mengenai keunggulan dari arm supertrack tersebut, jangan-jangan anda masih awam dengan yang namanya spareoart yang satu ini. Eitss....tapi anda jangan khawatir, sebelum artikel kita kali ini di tutup , maka kami akan memberikan sedikit informasi tentang fungsi dari sprepart yang satu ini.

Jadi fungsi arm supertrack ini sebagai tempat dudukan sokbreker dan sekaligus sebagai sumbu di roda belakang. Fungsinya sangat besar, dan yang pastinya untuk menambah penampilan dan gaya anda agar terlihat lebih tampil menarik.

Mungkin bagi anda yang hobby memodifikasi motor harga arm supertrack Rx king baru ini berapapun harga yang ditawarakan tidak akan menjadi penghalang, karena menurut mereka yang terpenting adalah kenyamanan motr dan gaya hidup kita. Jika anda tidak bisa melakukan pemasangan terhadap motor tersebut, maka anda bisa meminta bantuan di bengkel motor terdekat anda.
LihatTutupKomentar