-->

Motor RX King modifikasi Keren

Apakah anda pecinta motor RX King? Apabila anda menyukai jenis motor 2 tak ini,anda bisa mulai melakukan modifikasi motor anda karena kini sudah semakin banyak modifikasi keren untuk jenis motor ini. Motor RX King modifikasi keren dapat anda temukan dari kenalan, rekan anda, orang terdekat, di bengkel – bengkel tertentu atau melihat di majalah. Semuanya itu tetap ada konsekuensi yang harus anda perhatikan apabila anda benar – benar ingin memodifikasi motor anda. Artikel ini akan membantu anda untuk mengetahui beberapa trik dan tips sebelum dan saat anda memodifikasi motor RX King anda.

Motor RX King modifikasi Keren

Motor RX King modifikasi Keren

Motor RX King memang merupakan jenis motor yang memiliki kecepatan mesin dan tarikan mesin yang cukup bagus. Tidak ada yang dapat mengalahkan mesin motor RX King di zamannya sejak di produksinya jenis motor ini tahun 1800-an. Namun anda bisa membuat motor anda semakin lebih ringan dan tarikannya lebih cepat. Ini akan membuat motor RX King modifikasi keren dan tangguh. Pertama – tama, yang harus anda lakukan adalah menaikan kompresi yang ada pada ruang pembakaran motor anda.

Caranya cukup mudah,anda hanya perlu melepas atau mengganti paking dengan yang lebih tipis. Setelah anda menggantinya anda akan melihat kompresi menjadi lebih padat dan juga pembakaran akan lebih sempurna. kemudian setelah menaikan kompresi, anda juga bisa melakukan sentuhan pada pengapian. Caranya dengan melepas kabel pengisi ACCU yang nantinya akan membuat listrik di pengapian anda akan tampak lebih besar. Kemudian penting juga melihat kondisi asupan bahan bakar untuk membuat tunggangan anda menjadi lebih cepat, namun anda bisa melakukan secara bertahap agar anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan anda. Gantilah secara bertahap pilot jet dan main jet 1 step.

Motor RX King modifikasi Keren

Selain memodifikasi mesin agar anda semakin menyukai dan menyayangi motor RX King anda, ada baiknya anda juga memodifikasi bagian tubuh si motor. Anda bisa mengganti sparboard depan dengan beberapa sparkboard berwarna yang baru dan kreatif. Anda juga menambahkan beberapa aksesoris yang cukup membantu mempercantik tubuh motor.beberapa aksesoris memang akan sulit anda temukan karena motor anda masuk kedalam jenis motor kuno, namun anda tidak perlu khawatir sebab beberapa jenis tempat modifikasi motor memiliki aksesoris motor yang super lengkap.

Anda akan semakin terkesima dengan modifikasi motor anda apabila anda memodifikasi motor anda dari dalam dan dari luar. Ada yang bilang bahwa semakin kita mencintai barang kita maka kita akan semakin merawatnya. Anda bisa membuktikan kecintaan anda terhadap jenis motor RX King ini dengan merawat motor anda dan memberikan yang terbaik. Yang terbaik dari motor RX King modifikasi keren apabila anda melakukan modifikasi dari dalam dan juga dari luar. Semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat mencoba memodifikasi motor agar menjadi motor RX King modifikasi keren.
LihatTutupKomentar